Adf.ly

AdF.ly - shorten links and earn money!
 

Trik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013




Anda tidak perlu menekan tombol yang banyak untuk menghasilkan tendangan bebas yang mantap. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Anda arahkan dulu sudut mana bola akan diluncurkan

2. Setelah terarah, anda tekan tombol shoot (Kotak pada stick)

3. Kemudian anda perhatikan gerakan sang penendang bolanya. Kenapa? Karena setelah anda tekan tombol shoot otomatis kan sang penendang bola akan bergerak untuk menendang, nah pada saat kaki sang penendang sudah mau nendang bola anda tekan lagi tombol shoot sekali lagi. Tapi cuma sedikit, jangan terlalu lama menekannya. Cara ini akan menjadikan hasil tendangannya kenceng karena mendapatkan power tambahan saat anda menekan tombol shoot yang kedua kalinya
Ada juga yang mengatakan untuk menambah power tendangan yang dihasilkan bisa dengan menggunakan tombol arah atas. Dan memang benar juga, berdasarkan pengalaman pribadi saya saat menekan tombol itu (pada saat tendangan bebas) power tendangan yang dihasilkan memang menjadi kenceng. Kalau mau menurut saya lebih baik anda gunakan kedua cara sekaligus. Yaitu dengan menekan tombol arah atas dan tombol shoot 2 kali. Tapi itu sih terserah anda, apa mau digunakan dua - duanya atau cuma satu cara.
Jelasnya, trik jitu ini membutuhkan 2 kali menekan tombol shoot (Kotak pada stick). Yang pertama saat sang penendang akan mulai digerakan untuk menendang, dan yang kedua pada saat kaki sang penendang sudah akan menendang bolanya.
Belajar dan Berbagi

Post a Comment

Belajar dan Berbagi
 
Top