Adf.ly

AdF.ly - shorten links and earn money!
 

Selamat Datang di www.bombuster.blogspot.com, ketemu lagi nih dengan kita.. kali ini kita akan bahas tentang Trik melakukan penalti PANENKA ala Pirlo PES 2013, Naah simak baik-baik yah gan

Masih inget kah dengan tendangan unik Andrea Pirlo ketika perempat-final Euro 2012 melawan Inggris? Gol ini yang akhirnya menggurkan harapan Inggris masuk ke pinal, Ashley Young gagal mengeksekusi Penalti di akhir setelah tendangan Chip Pirlo.
Tehnik ini ternyata bisa dilakukan di PES 2013, sangat mudah sekali. Dan tehnik ini juga harus dilakukan dengan ketenangan dan harus bisa membaca lawan maen kita, dan juga tehnik ini bisa menipu lawan main, caranya adalah:

Pertama: tipu lawan seolah-olah kita akan mengarahkan tendangan ke pojok, kanan atau kiri, yaitu dengan mengarahkan analog/arah kea rah kanan atau kiri.
Kedua: Setelah yakin bahwa lawan kita tertipu, maka lakukan tendangan dengan ¼ atau ½ power, namun sebelumnya tekan R1, dengan tanpa diketahui oleh lawan maen kita, hasilnya? Gol cantik Penalti chip ala Pirlo.
Selain itu, yang harus anda perhatikan dalam tendangan Penalti ini tentunya kita jangan terlalu sering melakukannya karena akan ketahuan lawan kita, jika tidak melakukan tendangan ini anda juga bisa melakukan tendangan Penalti yang super power, tapi jangan menggunakan all power, sisakan power sedikit saja, dan arahkan sesuai karakter pemain, dan pilih pemain dengan kick power yang tinggi, misalnya, Ronaldo, Fabregas atau Vila kearah kanan, Messi kearah kiri. Ini akan menghasilkan tendangan Penalti yang tak terbendung oleh penjaga gawang.

Naah, buat yang udah penasaran, tunggu apalagi gan? Silahkan langsung dicoba dehh, Selamat Mencoba!!!


Belajar dan Berbagi

Post a Comment

Belajar dan Berbagi
 
Top