Adf.ly

AdF.ly - shorten links and earn money!
 

Heboh,Beli Rumah Bonus Nikahi Pemilik Rumah!!!

Baru-baru ini-Strategi unik pemasaran sebuah rumah di kawasan Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, bikin heboh banyak pengguna media sosial atau medsos. Betapa tidak, rumah tersebut ditawarkan seharga Rp 999 juta plus menikahi sang pemilik. Namun wanita si pemilik rumah justru mengaku kaget dengan adanya iklan tersebut. Nah, Beli Rumah Bonus Nikahi Pemilik Rumah itu ternyata paling mencuri perhatian para pembaca di Berbagai Media Sosial, terutama di kanal News sepanjang Selasa 10 Maret 2015.
Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan iklan jual rumah dengan bonus wanita cantik di Yogyakarta. Sesuai dengan iklan itu sebuah rumah di Dusun Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dijual dengan harga Rp 999 juta.

Iklan itu diunggah (upload) oleh Dian PD pada 7 Maret 2015 pukul 15.48 WIB. Dalam iklan itu tertulis: "Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah" dan tampak seorang wanita cantik dengan latar rumah yang dijual.

Saat dikonfirmasi Senin (9/3/2015), pemilik rumah Winalia (40) mengaku kaget dengan iklan tersebut. Lia sapaan wanita tersebut mengatakan jika dirinya mengenal Dian PD melalui media sosial Facebook.

Belajar dan Berbagi

Post a Comment

  1. izinkan saya berbagi beberapa hal bagus dengan Anda di blog indah Anda. saya dapat membeli properti dengan bantuan dari mr pedro dan tim perusahaan pinjamannya dengan cepat merespons dan karena ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan pinjaman untuk membeli properti, dia dapat membantu saya menjalani proses pinjaman. itu adalah pengalaman hebat bekerja dengan pemberi pinjaman pinjaman yang baik dan baik hati. saya harap Anda tahu betul jika Anda mencari pinjaman untuk membeli properti atau mendanai tujuan bisnis maka pesan ini untuk Anda akan dapat membantu Anda dengan proses seperti itu di sini alamat email detailnya: pedroloanss@gmail.com & whatsapp teks: +18632310632

    ReplyDelete

Belajar dan Berbagi
 
Top